• Senin, 16 Mei 2022

Celine Evangelista Nyaman Pakai Hijab, Gus Miftah : Bukan Pelecehan Islam

- Sabtu, 9 April 2022 | 12:26 WIB
Gus Miftah mengaku tidak ada yang salah dengan Celine Evangelista yang mengenakan hijab (Kolase foto Celine Evangelista dan Gus Miftah)
Gus Miftah mengaku tidak ada yang salah dengan Celine Evangelista yang mengenakan hijab (Kolase foto Celine Evangelista dan Gus Miftah)

TAMIANGSATU.COM - Celine Evangelista baru-baru ini menghebohkan publik lantaran dirinya mengenakan hijab dan belajar islam karena banyak temannya yang muslim.

Publik berpikir Celine Evangelista muallaf, bahkan banyak yang mendoakan Celine Evangelista masuk agama Islam dan menjadi seorang muslim.

Baru-baru ini dalam perayaan ulang tahunnya Mantan istri Stefan William ini, Celine Evangelista juga mengundang anak yatim dan tokoh agama untuk melaksanakan pengajian dan buka puasa bersama.

Menanggapi hal ini, Gus Miftah turut memberikan pandangannya tentang Celine Evangelista yang mengaku nyaman mengenakan hijab.

"Saya itu sebenernya ada komunikasi Ramadhan kemarin dengan si Celine, emang dia pengen belajar Islam, walaupun soal hidayah itu urusan Allah SWT" ujar Gus Miftah dikutip tamiangsatu.com dari ayomalang.com dengan judul “Gus Miftah Beri Tanggapan Celine Evangelista yang Nyaman Kenakan Hijab” Sabtu (9/4/2022)

Gus Miftah menuturkan semangat rekan artis ini harus kita dukung, jangan sampai semangatnya melemah, baik artis muslim maupun non muslim. Hal ini karena Gus Miftah ingin semua orang menggambarkan agama sebuah hal yang indah dan membuat seseorang merasa nyaman.

Tampilan Celine Evangelista kenakan hijab di acara hari ulang tahunnya (twitter.com/@RonnyMartinn)

Baca : Syahrini Diisukan Hamil Gegara Jarang Tampil di Televisi

Dengan ini, diharapkan seseorang memandang agama sebagai sesuatu yang tidak menakutkan dan menjadi beban yang berat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Ayo Malang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Link Pengumuman SPAN-PTKIN 2022

Kamis, 14 April 2022 | 17:08 WIB

AHY Bertemu Surya Paloh, Ada Apa ?

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:35 WIB

Terpopuler

X