• Selasa, 9 Agustus 2022

Bocah Lueng Sa Lompat Dari Atas Boat, Langsung Tenggelam, Dikira Menyelam, Ditemukan Meninggal  

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:01 WIB
tenggelam
tenggelam

TAMIANGSATU.COM [ ACEH TIMUR- Seorang bocah bernama Muahmmad Afdhal yang sedang mandi bersama temannya di sungai di Gampong Lueng Sa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dan meloncat dari atas boat namun Afdhal langsung tenggelam.

Dikira kawannya Afdhal menyelam usai loncar dari atas boat namun korban hilang terseret arus dan ditemukan ke eseokannya berjarak 800 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia.

"Saat itu, korban berada di atas boat. Kemudian meloncat ke sungai bersama teman-temannya. Akan tetapi, korban tidak muncul ke permukaan air," ujar warga setempat Muzakir.

Awalnya, teman korban mengira Muhammad Afdhal menyelam setelah meloncat, sehingga tidak muncul ke permukaan. Namun setelah ditunggu-tunggu, korban tak kunjung muncul, sehingga teman korban mencarinya.

Baca : Anak yang Tenggelam Di Krueng Aceh Meninggal Dunia

"Karena tidak ditemukan, teman korban menginformasikan ke warga sekitar untuk membantu mencari korban, namun korban belum ditemukan," kata Muzakir lagi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Timur Ashadi di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan korban bernama Muhammad Afdhal, warga setempat. Korban dilaporkan hilang di sungai pada Jumat (1/7) sekira pukul 14.45 WIB.

"Kami kerahkan Satgas BPBD untuk bergabung dengan tim SAR, TNI/Polri, dan masyarakat, guna mencari korban," kata Ashadi dikutip tamiangsatu.com dari antara.com.

Bocah Muhammad Afdhal ditemukan ke esokan hari, Sabtu (2/7/2022) oleh tim gabungan yang sedang melakukan pencarian di hari ke dua yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Universitas Syiah Kuala Peringkat 11 Nasional

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:57 WIB

Profil Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto

Kamis, 14 Juli 2022 | 13:30 WIB

Profil  Haili Yoga Penjabat Bupati Bener Meriah

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:36 WIB

Lima Penjabat Bupati di Aceh Dilantik Hari Ini

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:05 WIB

Terpopuler

X