• Senin, 16 Mei 2022

Satgas Pangan Aceh Timur Fokus Awasi Minyak Goreng Bersubsidi

- Kamis, 7 April 2022 | 16:42 WIB
Ilustrasi :Satgas Pangan  (tamiangsatu.com/ist)
Ilustrasi :Satgas Pangan (tamiangsatu.com/ist)

TAMIANGSATU.COM [ ACEH TIMUR - Satuan Tugas (Satgas) pangan Polres Aceh Timur  pada ramadhan tahun ini fokus mengawasi ketersediaan minyak goreng curah bersubsidi dan stok barang sembako lainnya.

Selain itu, Satgas Pangan juga memastikan perusahaan minyak goreng menyalurkan minyak goreng curah bersubsidi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Satgas Pangan juga melakukan pengamanan penyaluran minyak goreng curah bersubsidi mulai keluar dari pabrik, distributor, pengecer, hingga ke masyarakat sesuai HET.

Baca : Polisi Usut Penyandang Dana Kebakaran Sumur Ilegal di Ranto Pereulak

"“Saat ini kita terfokus minyak goreng curah bersubsidi, oleh karena itu kami memastikan perusahaan minyak goreng menyalurkan minyak goreng curah bersubsidi sesuai dengan ketentuan selain itu kami juga melakukan pengamanan penyaluran minyak goreng curah bersubsidi mulai keluar dari pabrik, distributor, pengecer, hingga ke masyarakat sesuai HET,” ujar Kasat Rekrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono dikutip tamiangsatu.com dari anataranes.com, Kamis (7/4/2022)

Lanjut Kasat Reskrim, saat ini stok kebutuhan minyak goreng curah di Kabupaten Aceh Timur cukupj.

“Masyarakat jangan panic buying, ketersediaan sembako utamanya minyak goreng curah stabil, tidak ada mengalami kelangkaan yang mana harga jual minyak di Kabupaten Aceh Timur dari harga Rp. 15 ribu hingga Rp16 ribu per kilogram,” kata Kasat Reskrim.

Baca : Jembatan Desa Pedalaman di Aceh Timur Rusak Diterjang Banjir

Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh Timur, Muslim menyebutkan, setiap menjelang bulan Suci Ramadhan, harga bahan pokok lainnya pasti mengalami kenaikan, akan tetapi untuk wilayah Kabupaten Aceh Timur masih kondusif.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Manfaat Puasa Untuk Kesehatan Tubuh

Sabtu, 2 April 2022 | 17:09 WIB

Terpopuler

X