• Senin, 16 Mei 2022

Dua Pemuda Bener Meriah Diciduk Polisi, Buang Sabu Saat Digeledah

- Rabu, 30 Maret 2022 | 13:07 WIB
Pengedar sabu-sabu di Bener Meriah diciduk polisi. Selasa (29/3/2022) malam (tamiangsatu.com/anteroaceh.com/ist)
Pengedar sabu-sabu di Bener Meriah diciduk polisi. Selasa (29/3/2022) malam (tamiangsatu.com/anteroaceh.com/ist)

TAMIANGSATU.COM [ BENER MERIAH – Tim Resnarkoba Polres Bener Meriah menciduk dua pemuda inisial JT (25) dan RA (21) warga Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah  yang diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu-sabu. Selasa (29/3/2022) sekira pukul 23.00 Wib

Saat digrebak polisi, kedua tersangka sempat membuang barang bukti paket sabu-sabu seberat 7,12 gram namun berhasil di dapatkan polisi.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut

Kapolres Bener Meriah, Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Radius Sianturi mengatakan, keduanya ditangkap di Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Baca : Pengedar Sabu Diciduk Polres Langsa

Iptu Radius menuturkan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat bahwa sering dilakukan transaksi jual beli sabu di kawasan tersebut.  Berbekal informasi itu, Unit Opsnal Satresnarkoba turun ke lokasi dan melakukan pengecekan.

"Saat tim sampai di lokasi, polisi bertemu pemuda ini yang sedang mengendarai sepeda motor, gerak-geriknya mencurigakan, saat dicek dan digeledah awalnya polisi tidak menemukan apapun," ujar Kasat dikutip tamiangsatu.com dari anteroaceh.com, Rabu (30/3/2022)

Namun, tidak jauh dari tempat kedua pemuda ini diberhentikan, ditemukan bungkusan plastik berisi sabu-sabu.

"Diambil oleh petugas dan ditanyakan kepada kedua terduga pelaku ini, mereka berdua mengakui itu miliknya dan mengatakan mereka sempat membuang BB itu," ucap Kasat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: anteroaceh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Manfaat Puasa Untuk Kesehatan Tubuh

Sabtu, 2 April 2022 | 17:09 WIB

Terpopuler

X