• Senin, 16 Mei 2022

Empat Hari Tak Keluar Rumah, Ririn Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

- Selasa, 29 Maret 2022 | 10:22 WIB
Ilustrasi : Mayat (tamiangsatu.com/pixybay)
Ilustrasi : Mayat (tamiangsatu.com/pixybay)

TAMIANGSATU.COM [ LHOKSEUMAWE – Ririn (30) warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe ditemukan meninggal dunia di dalam sumur rumahnya. (28/3/2022)

Ia sudah empat hari tidak keluar rumah sehingga membuat abangnya curiga akhirnya mendobrak pintu rumah.

korban yang belum menikah dan tinggal sendirian di rumah pernah mengeluh sakit. pasca kejadian tersebut, jenazah korban dilarikan ke rumah sakit untuk di otopsi

Baca : Diduga Sakit Hati, Wanita Muda Ini Nekad Bunuh Diri, Begini Kronologisnya

"Kami sudah sedang mengidentifikasi terkait penemuan mayat wanita di dalam sumur untuk mengetahui apa penyebabnya," ujar Kapolsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe, Ipda Nina Ervianti dikutip tamiangsatu.com dari antara.com, Selasa (29/3/2022)

Informasi yang dihimpun dari warga setempat menyebutkan korban pertama kali ditemukan abang kandungnya dan warga setempat setelah empat hari tidak keluar rumah.

"Abang korban merasa curiga adiknya tidak keluar rumah, lalu mengajak warga untuk mendobrak rumah tersebut dan didapati korban sudah terbujur kaku di dalam sumur," ujar warga setempat Taufik.

Baca : Wanita Paruh Baya Di Langsa Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Kambing

Taufik menyebutkan korban berumur sekitar 30 tahun tersebut selama ini tinggal di rumah sendirian dan berstatus belum menikah. Sebelumnya juga sempat mengeluhkan sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Manfaat Puasa Untuk Kesehatan Tubuh

Sabtu, 2 April 2022 | 17:09 WIB

Terpopuler

X