• Minggu, 3 Juli 2022

Enam Pejabat Administrator Dan Pengawas Pemerintah Aceh Dilantik

- Selasa, 15 Maret 2022 | 09:20 WIB
Kepala BKA, Abdul Qahar, S.Kom, MM mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula Badan Kepegawaian Aceh, Banda Aceh, Senin (14/3/2022). (tammiangsatu.com/humas )
Kepala BKA, Abdul Qahar, S.Kom, MM mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula Badan Kepegawaian Aceh, Banda Aceh, Senin (14/3/2022). (tammiangsatu.com/humas )

TAMIANGSATU.COM [BANDA ACEH - Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Abdul Qohar atas nama Gubernur Aceh melantik enam pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah. Senin (14/3/2022)

Pejabat yang dilantik yakni, dua orang dari Biro Umum Sekretariat Daerah Aceh dan empat lainnya di Dinas Perhubungan Aceh. Pelantikan tersebut bertujuan mendapatkan sosok aparatur berkualitas, yang mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Penunjukan para pejabat itu didasari kemampuan dan kapasitas, disamping terpenuhinya kriteria kompetensi, profesionalisme dan integritas terhadap tugas yang dijalankan selama ini.

Gubernur Aceh diwakili Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Abdul Qoharmenggatakan, pelantikan ini merupakan momen penting yang harus dimaknai sebagai upaya pemantapan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Pemerintah Aceh. Hal itu juga sekaligus untuk mendorong keberhasilan reformasi birokrasi di Aceh.

Baca : Simbol Perjuangan, Tanah Makam Iskandar Muda dan Air Masjid Raya Ditaburkan di Ibu Kota Nusantara

“Untuk tujuan itulah, kita dituntut senantiasa melakukan berbagai langkah strategis guna mendapatkan sosok aparatur yang berkualitas, yang mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,”ujar Abdul Qohar.

Kepada pejabat yang dilantik, Qohar juga mengingatkan agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki. Mereka diminta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan, sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal.

Selain itu para pejabat juga diminta menjaga diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis akan berpengaruh terhadap kurang baiknya pencapaian kinerja.

Sudah Terpenuhi Kompetensi

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: PEMERINTAH ACEH

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak!! Lima Keutamaan Bulan Zulhijjah

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:53 WIB

Homestay Dan Doorsmer di Sabang Terbakar

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:19 WIB

Iqbal Piyeung Pimpin Kadin Aceh

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:03 WIB

PMI Aceh PMI Banda Aceh Dibekukan, Ditunjuk Plt

Senin, 27 Juni 2022 | 18:58 WIB
X